Kapolres : Tahun Politik Tetap Jaga Persatuan Sesama Bangsa Indonesia

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam kunjungannya ke Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom. mempererat jalinan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Pulau Panggang dengan melaksanakan Shalat Isya berjamaah di Masjid An - Ni'mah, Senin (04/03/2019).

Usai melaksanakan Shalat Isya berjamaah, Kapolres Kepulauan Seribu menyempatkan diri untuk menyampaikan pengarahan dan himbaua kamtibmas kepada jamaah shalat Isya Masjid An - Ni'mah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Kapolres mengatakan ia mendapat laporan dari Kasat Binmas dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bahwa wilayah Pulau Panggang merupakan wilayah yang relatif aman. Kapolres berharap seluruh warga dapat bekerjasama dengan Polri khususnya jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Pulau Panggang tetap kondusif.

"Menurut laporan informasi yang kami dapat, Pulau Panggang merupakan wilayah yang relatif aman dan kondusif. Kami harap situasi yang kondusif ini dapat kita jaga demi kenyamanan yang akan kita rasakan bersama." Ujar AKBP Sandy.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan kepada para tokoh agama dan jamaah yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan mengingat tahun ini merupakan tahun politik yang dimana akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. Ia menambahkan Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat berperan penting dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan antar bangsa dalam hal ini warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

"Tahun ini akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres 2019, bukan tidak mungkin akan ada perbedaan pendapat di antara masyarakat. Kami berharap seluruh lapisan masyarakat Pulau Panggang dapat menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama bangsa Indonesia di tengah perbedaan ada." Tuturnya.


"Polri, tokoh agama, dan tokoh masyarakat memiliki peran penting untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif. Untuk itu sinergitas di antara ketiganya harus terjalin kuat untuk menciptakan sitkamtibmas tetap kondusif." Jelas Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)