Kapolsusektor Pulau Panggang Mempermudah Penumpang Kapal Ojek Turun Dari Kapal ke Dermaga

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapospolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Rio Mahyudi melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga yang disertai pelayanan masyarakat di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara. Minggu (17/03/19).

Dengan kedatangannya kapal speedboat/ojek pengangkut wisatawan, Bripka Rio menghampiri kapal ojek tersebut berlabuh di dermaga Pulau Panggang.


"Kegiatan pelayanan berupa pengamanan dermaga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Tidak hanya di pada hari libur Nasional saja, melainkan hari biasa juga dikarenakan banyak warga lalu lalang menggunakan kapal ojek. Hal tersebut dilakukan dengan mengawasi penumpang kapal turun dari kapal ke dermaga dan juga dilakukan dengan cara mengulurkan tangan agar tidak terpeleset pada saat melangkah" Jelas Bripka Mahyudi.

Dari hal semua kegiatan Kepolisian bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta minumbulkan wujud rasa kepekaan bahwa Polri ada ditengah - tengah bantuan masyarakat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)