Patroli Polsek Kepulauan Seribu Tekan Tingkat Kenakalan Remaja

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com Patroli malam Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melakukan teguran kepada remaja usia sekolah yang ditemuinya saat melintas. Hal ini dilakukan berdasarakan himbauan pemerintah daerah Kepulauan Seribu yang melarang anak – anak remaja untuk keluar rumah pada larut malam.

Pemerintah daerah sudah memberikan larangan bagi remaja dan anak – anak untuk tidak keluar rumah diatas jam 22.00 Wib. Hal tersebut bertujuan menekan jumlah kenakalan remaja yang kerap terjadi pada malam hari.

Dalam giat patrolinya, anggota patroli bertemu dengan kelompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Lalu dihampiri kelompok remaja tersebut dan menghimbau agar mereka pulang kembali ke rumah masing – masing dan tidak keluar rumah selarut ini.


“Sudah jam 23.00 wib, namun mereka masih berkumpul dipinggir jalan, kami menghimbau mereka agar pulang kerumah karena esok hari mereka harus sekolah di pagi hari.” Kata Kapolsek Kepulaaun Seribu Utara, Iptu Isbiyanto saat wawancara di Mapolsek Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/03).

Selain itu, anggota patroli juga menghimbau kepada anak remaja tersebut agar menghindari tawuran antar remaja, menjauhi narkoba dan tidak minum – minuman keras. Serta menghimbau agar mereka selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan aman dan tertib.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)