Sambang Ke Pusat Informasi Pariwisata, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sampaikan Himbauan Keselamatan Berwisata

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna memberikan himbauan Kamtibmas terkait dengan informasi wisata dan keselamatan berwisata bahari, Bhabinkamtibmas pulau Tidung melakukan sambang ke Pusat Informasi Pariwisata yang berada di Dermaga Utama pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (12/03).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Brigadir Teguh melakukan binluh kepada petugas yang berada di Pusat Informasi Pariwisata agar memberikan informasi-informasi dan aturan-aturan wisata kepada para wisatawan serta bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman.

"Jadi di Pusat Informasi Pariwisata ini terdapat berbagai macam informasi terkait dengan wisata yang berada di Kepulauan Seribu ini, khusunya di pulau Tidung. Saya juga sampaikan kepada petugas Pusat Informasi Pariwisata untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun langsung ke saya" ujar Brigadir Teguh.

"Saya juga berpesan kepada para wisatawan yang berkunjung untuk selalu menaati aturan-aturan yang berlaku dalam berwisata, contohnya memakai sarana keselamatan seperti life jacket dan sarana pendukung lainnya terutama saat snorkeling. Bila cuaca sedang tidak bersahabat, lebih baik beristirahat terlebih dahulu di Homestay sampai cuaca benar-benar baik, ini dilakukan untuk mencegah terjadinya laka laut" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)  


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)