Tingkatkan Disilpin Pelajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Latih Baris Berbaris

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk meningkatkan kedisiplinan dan pengetahuan baris berbaris kepada pelajar, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Adalah siswa gabungan Saka Bhayangkara dimana Siswa Saka Bhayangkara yang terdiri dari siswa gabungan mulai tingkat SD, SLTP dan SLTA diberikan pelatihan baris berbaris yang dilaksanakan di halaman MTSN 26 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Jadi kita berikan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) ini  untuk meningkatkan kedisiplinan, kerapihan dan rasa tanggung jawab, Beberapa materi kita praktekkan disini, mulai dari pengertian aba-aba, sikap sempurna, gerakan di tempat, gerakan berjalan dan lain sebagainya yang berhubungan dengan baris-berbaris" ujar Bhabinkamtibmas pulau Tidung, Brigadir Teguh.

Brigadir Teguh menambahkan "Bahwa pelatihan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas, kuat dan menumbuhkan kekompakan bagi siswa pelajar tersebut" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)