Tolak Hoax, Wujudkan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - 17 April 2019 merupakan hari besar dimana akan dilaksanakannya pesta demokrasi terbesar di Indonesia yaitu pemilihan calon Legislatif dan calon Presiden yang akan memimpin lima tahun ke depan.

Seluruh rakyat Indonesia sangat mendambakan proses Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai. Untuk menciptakan Pemilu damai, Polri membangun sinergi dengan masyarakat, utamanya kepada tokoh agama dan masyarakat melalui pelaksanaan sambang yang dilaksanakan rutin setiap harinya.

Dalam kesempatan pelaksanaan tugas sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wijaksana melaksanakan menyambangi ketua PPS Pulau Tidung Bapak Ana Askuri dan Bapak Jamil salah satu anggota FKDM yang berada du Posko Bersama Pemilu 2019 Pulau Tidung, Jumat (08/03/2019).


Brigadir Teguh mengajak Ketua PPS dan anggota FKDM Pulau Tidung untuk bersinergi dalam upaya menciptakan pesta demokrasi tahun 2019 yang aman dan damai. Ia menambahkan bahwa saat ini banyak berita hoax yang beredar berbagai media sosial maupun berita elektronik, untuk itu Polri sangat mengharapkan partisipasi ketua PPS dan anggota FKDM dalam memberikan imbauan kepada para warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami mengajak anggota PPS dan FKDM untuk bersinergi dengan Polri dalam upaya mewujudkan Pemilu damai tahun 2019 khususnya di wilayah Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Teguh.

"Banyak berita-berita di dunia maya yang belum tentu kebenarannya, diharapkan kepada Bapak-bapak dapat membantu Polri dalam memberikan imbuan kepada warga untuk bijak dalam beraktivitas di dunia maya." Tuturnya.

"Jangan sampai hoax memecah-belah persatuan dan kesatuan yang sudah kita bangun selama ini." Pungkas Brigadir Teguh.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)