Wakapolres Kepulauan Seribu Dampingi Gubernur Anis Buka Musrenbang Tingkat Kab Adm Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Turut hadir dalam Musrenbang tersebut Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah; Kolonel Laut Arya Delano, Wakapolres Kep Seribu AKBP Tuladi; Kompol Deddy; Kasat Binmas Polres Kep Seribu IPTU Zuhri Mustofa; Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad; Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Mohamad Taufik; lurah, camat, pengurus RT/RW, serta tokoh masyarakat setempat.


Anies menginginkan, melalui pelaksanaan Musrenbang pola partisipatif dan kolaboratif dalam pembangunan bisa berjalan optimal.

"Warga perlu aktif memberikan masukan sesuai yang menjadi kebutuhannya. Kami berharap, melalui usulan dan masukan itu mutu pembangunan dapat semakin meningkat," ujarnya, di Kantor Bupati Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (22/3).


Tadi sudah dijelaskan oleh Bapak Gubernur, bahwasanya sesuai tema Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2020 "Memacu Pertumbuhan Berkualitas" selain pembangunan non fisik, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan perhatian terhadap pasokan listrik, sektor pariwisata dan pengoptimalan cagar budaya di Kepulauan Seribu," ujar Wakapolres Kepulauan Seribu saat ditemui tim Humas Res Kep Seribu usai mengikuti Musrenbang


"Semua itu akan di formulasikan oleh Pemprov DKI dengan baik agar pembangunan di Kepulauan Seribu berjalan maksimal dan dirasakan langsung manfaatnya oleh warga," terangnya.

Musrenbang Tingkat Kota Administrasi Kepulauan Seribu akan membahas 799 usulan yang sudah melalui proses seleksi mulai dari tahapan Rembuk RW.

"semua berharap, usulan itu dapat menjadi rencana pembangunan yang berkualitas untuk Kepulauan Seribu," tandasnya.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)