Wisatawan Merasa Nyaman Dalam Wilayah Aman

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari termasuk destinasi wisata di Kepulauan Seribu yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara, karena disamping hamparan pasir putihnya yang menawan juga banyak spot-spot permainan air tersebar diperairan tersebut.

Untuk membuat para wisatawan merasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Kohim Chovivi selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambangnya kali ini Bripka Kohim Chovivi menemui Miing ketua Rw 01 Kelurahan Pulau Pari. Ia mengatakan "Marilah kita jaga tali silaturahmi antar sesama, hindari perpecahan, jaga kesatuan dan persatuan walaupun pilihan kita beda dalam pesta demokrasi bulan April 2019 mendatang agar tidak menghalangi kunjungan wisatawan yang datang berlibur" Himbau Bripka Kohim.

Ia juga menambahkan "Saling perduli terhadap sesama manusia, laporkan apabila ada orang-orang yang mencurigakan terutama orang asing, mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan damai." Pungkasnya,  Selasa (26-02-2019).


(Humas Res Kep 1000).  

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)