Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Kapolres Kepulauan Seribu Cek Kesiapsiagaan Anggotanya

Arif
0
 

polreskepulauanseribu.com - Jelang pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom pimpin apel siaga dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan pemilu 2019 dan melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan anggotanya di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (13-04).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu ingin memastikan bahwa anggotanya benar-benar siap dalam mengamankan jalannya pemilu 2019 khususnya jelang tahapan pemungutan suara pada Rabu (17-04) nanti.

"Kami ingin pastikan bahwa seluruh personil Polres Kepulauan Seribu telah siap untuk mengamankan tahap pemungutan suara Pemilu 2019. Anggota yang terlibat pengamanan pemungutan suara di TPS telah kami ploting dan harus mengerti tugas-tugasnya selama melakukan pengamanan yang sebelumnya telah disampaikan oleh Kabag Ops pada pengarahan kemarin" ujar Kapolres Kepulauan Seribu.


"Kepada Anggota yang melaksanakan pengamana di TPS juga harus bisa menganalisa situasi wilayahnya masing-masing. Saya juga tekankan dan ini wajib bagi anggota semua untuk bersikap netral. Jaga kesehatan dan mari kita sukseskan jalannya Pemilu 2019 sampai dengan selesainya nanti, semoga aman dan kondusif" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)