Kapolres Kepulauan Seribu Dampingi Kapolda Metro Jaya Cek TPS Di Pulau Pramuka

Arif
0
 

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjamin Pemilu 2019 berjalan aman, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Gatot Eddy Pramono, M.Si melakukan pengecekan langsung di TPS wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Rabu (17-04).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Metro Jaya didampingi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom dan Bupati Kepulauan Seribu Drs. H. Husein Murrad, M.Si melakukan pengecekan di TPS 13 dan TPS 14 yang letaknya di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

"Siang ini, Bapak Kapolda berkunjung di Kepulauan Seribu tepatnya di pulau Pramuka untuk melakukan pengecekan langsung pengamanan di TPS. Pada intinya Bapak Kapolda ingin memastikan bahwa Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan kondusif" ujar Kapolres.

Selain melakukan pengecekan di TPS, Kapolda Metro Jaya juga memberikan arahan kepada anggota pengamanan di TPS agar betul-betul mengerti tugas dan tanggung jawabnya selama melaksanakan pengamanan.


"Bapak Kapolda juga tadi sempat memberikan arahan singkat kepada petugas pengamanan di TPS agar bertugas sesuai dengan SOP dan mengerti apa saja yang harus dilakukan selama melaksanakan pengamanan di TPS" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)    

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)