Lewat Bhabinkamtibmas, Polri Ajak Pemilik Homestay Pelihara Ketertiban Lingkungan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang terhadap para pemilik home stay yang ada di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (08/04/2019).

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari bertujuan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah Pulau Pari. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para pemilik home stay untuk bekerjasama dengan Polri menjaga ketertiban lingkungan.

"Kami laksanakan sambang rutin terhadap para pemilik home stay sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Brigadir Khohim Chovivi.


"Kami mengajak kepada para pemilik home stay untuk bekerjasama dengan Polri untuk memberikan himbauan kepada wisatawan atau pengguna home stay tetap menjaga ketertiban lingkungan saat menginap atau berlibur di Pulau Pari." Jelas Khohim.

"Kami berharap para wisatawan tetap dapat mengindahkan himbauan yang diberikan oleh pemilik homestay sehingga suasana nyaman dan ketertiban lingkungan Pulau Pari dapat terjaga." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)