Pastikan Pemilu Aman, Kapolres Kepulauan Seribu Cek Langsung Ke TPS

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Serentak di seluruh wilayah Indonesia saat ini dilaksanakan Tahap Puncak Pemilu 2019 yakni Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara. Oleh karena itu diperlukan pengamanan ekstra agar berjalan dengan aman dan kondusif, tidak terkecuali di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Guna memastikan jalannya pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 berjalan aman, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH, S.I.Kom didampingi Ka Yanma (Pelayanan Masyarakat) Polda Metro Jaya AKBP Budi Irawan, SH., S.I.K., M. Si. serta Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu terjun langsung memantau situasi pada tiap-tiap TPS yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, Rabu (17-07).

Dalam pantauannya, Kapolres mengunjungi TPS dan memberikan semangat kepada petugas pengamanan juga memastikan jalannya pemungutan serta penghitungan suara dapat berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.

"Hari ini saya bersama Ka Yanma Polda Metro Jaya dan Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu berkeliling wilayah guna memastikan jalannya proses pemungutan suara pada tiap-tiap TPS berjalan aman. Kepada anggota yang terlibat pengamanan juga telah saya sampaikan agar tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tetap semangat serta yang tidak kalah pentingnya adalah jaga netralitas" Ujar Kapolres.


Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 ini "Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di Kepulauan Seribu agar menggunakan hak pilihnya, karena suara masyarakat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Berbeda pilihan itu hal biasa, namun kita tetap utamakan kerukunan dan jangan ada benih-benih kebencian karena berbeda pilihan" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)