Patroli Dialogis Jadi Senjata Utama Polri Ciptakan Pemilu 2019 Sejuk dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabikamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar berupaya untuk menjalin serta membangun sinergitas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Pramuka dengan cara rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis di lingkungan Pulau Pramuka, Jumat, (05/04/2019).

Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi politik yang sejuk dan damai di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

"Patroli dialogis dan sambang merupakan slah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat Indonesia dala hal ini masyarakat Pulau Pramuk, Kepulauan Seribu Utara," Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.


"Kami telah menganggap patroli dialogis dan sambang sebagai rutinitas yang wajib dilaksanakan setiap harinya. Apalagi tahun ini kita semua akan menghadapi Pemilu 2019, kegiatan kepolisian ini menjadi salah satu senjata kami untuk menciptakan suasana demokrasi yang sejuk dan damai." Tuturnya.

"Kami jalin dan bangun sinergitas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Pulau Pramuka ini dengan harapan mereka dapat bekerjasama dengan Polri untuk membina serta membimbing warga guna menciptakan situasi politik yang damai." Jelasnya.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH berharap kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu dapat mempererat jalinan sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakan untuk mewujudkan Pemilu 2019 aman dan damai.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)