Pelayanan Prima, Polri Pantau UNBK SMAN 69 Pulau Pramuka

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Di awal April ini, para siswa siswi SMA di seluruh Indonesia, serentak melaksanakan Ujian Nasional. Sama halnya yang dilakukan di wilayah Kepulauan Seribu Utara tepatnya SMA Negeri 69 Pulau Pramuka.

Di SMAN 69 Pulau Pramuka, pelaksanaan Ujian Nasional sudah menggunakan format komputer atau biasa disebut dengan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). UNBK dilaksanakan dengan meggunakan kompouter yang telah dilengkapi dengan perangkat lunak khusus yang dikembangkan untuk pelaksanaan Ujian Nasional.

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan terhadap jalannya UNBK di SMAN 69 Pulau Pramuka, Senin (01/04/2019).


Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka untuk menciptakan ketertiban saat pelaksanaan Ujian Nasional sedang berlangsung.

"Setiap tahun kami rutin melaksanakan kegiatan pemantauan serta pengamanan jalannya Ujian Nasional di SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka." Ujar Bripka Syaihul.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai benntuk pelayanan prima kepada warga Pulau Pramuka serta sebagai upaya untuk mecegah terjadinya potensi gangguan yang kemungkinan akan muncul dan mengganggu jalannya Ujian Nasional." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

"Kami berharap, siswa/i SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka dapat mengerjakan Ujian Nasional dengan lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai harapan." Pungkasnnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)