Pesan Kapolsek Kepulaun Seribu Selatan : 3 Pilar Dan Masyarakat Tetap Bersinergi Untuk Menyukseskan Pemilu 2019 Yang Sejuk Dan Damai.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE hadiri kegiatan dalam acara "Silaturahmi dalam rangka mewujudkan situasi yg aman dan kondusif pada pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019" yang dilaksanakan di ruang pola Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (10/04/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri  Camat KSS , Kasipem Kec. KSS, Kapolsubsektor Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Sat Pol PP, Damkar, Penyelenggara Pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, Panwascam, PPK, Dishub dan Sekel P. Tidung.


Camat Kepulauan Seribu Selatan memberikan sambutanya Jaga netralitas ASN pada Pemilu 2019, aktifkan kembali kegiatan siskamling untuk menjaga keamanan wilayah. Bagi penyelenggara Pemilu agar mensosialisasikan tahapan - tahapan Pemilu 2019," Ujarnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE memberikan sambutanya sekaligus himbuan "Keberhasilan aparatur Negara (Tiga Pilar) dan penyelenggara Pemilu untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2019 tidak lepas dari dukungan masyarakat. Berharap Tiga Pilar, penyelenggara Pemilu dan masyarakat dapat saling bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk," Tambahnya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)