Polisi Ajak Toga dan Tomas Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Menjelang Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 di seantero Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 17 April 2019 diharapkan berlangsung dengan lancar, aman, damai dan sejuk, khususnya di Kepulauan Seribu. 

Untuk itu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ditanggungjawabi sebagai pemegang keamanan bekerja sangat keras sampai ketingkat bawah. Demikian juga para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya tak segan-segan melakukan sambang Door to Door Sistem.

Kali ini Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syahrizal mengunjungi Ismet dan Daman tokoh masyarakat Rw 02 serta Ustadz Tubagus dan Mujamil tokoh agama kelurahan Pulau Tidung, Sabtu (06-04-2019).

Dalam sambang tersebut Syahrizal mengatakan "Sebagai aparat kepolisian saya meminta kepada bapak-bapak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita, saling menghargai perbedaan pendapat/pilihan satu sama lainnya dalam pilpres 2019." Ujarnya.

Di tempat lain Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto juga memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk jangan mudah terprovokasi atas berita hoax, isu sara, dan kempanye hitam yang beredar dimedia sosial.


(Humas Res Kep 1000).

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)