Polres Kepulauan Seribu Berikan Jaminan Keamanan di Dermaga.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dermaga pelabuhan adalah semacam tempat sandarnya kapal pengangkut barang atau kapal penumpang dari pulau ke pulau setelah melintasi lautan, mungkin kalau didaratan semacam terminal.

Banyak kegiatan yang berjalan di dermaga, dari hlir mudik penumpang, barang material ataupun sembako serta kebutuhan sehari-hari masyarakat di Pulau Seribu.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna dermaga Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbianto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan secara rutin pada dermaga-dermaga yang ada di wilayahnya.

"Pengamanan kali ini dilakukan di dermaga pelabuhan Pulau Kelapa wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan memantau kegiatan penumpang yang naik dan turun dari kapal sekaligus memantau barang-barang yang keluar masuk dalam rangka meminimalisir masuknya barang ilegal melalui dermaga." Kata Iptu Isbi, Senin (08-04-2019).

Dia juga menambahkan "Memberikan bantuan kepada penumpang yang hendak turun dari kapal ferry ataupun kapal ojek merupakan bagian dari pelayanan prima kepolisian. Pelaksanaan pengamanan di dermaga menunjukkan bahwa kehadiran polisi disetiap tempat dan pada setiap kegiatan merupakan jaminan keamanan kepada siapapun yang datang ke Pulau Seribu. Jadi wisatawanpun tidak perlu takut untuk berlibur ke destinasi wisata di Kepulauan Sribu." Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)