Sambang Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Titip Pesan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai anggota Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi selalu melaksanakan sambang dan melakukan tatap muka kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di pulau pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Kali ini, Bhabinkamtibmas pulau Pari usai melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, melakukan tatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama pulau Pari Ust Ainulyakin. Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Pari memberikan beberapa himbauan kamtibmas dan mengajak peranserta tokoh agama dalam menjaga persatuan khususnya jelang pemungutan suara Pilpres serta Pileg 2019.

"Hari ini saya silaturahmi dengan tokoh agama dengan menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan penyebaran faham radikalisme. Kemudian sehubungan dengan Pilpres dan Pileg 2019, kami mengajak peranserta tokoh agama dalam bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dan menciptakan suasana yang sejuk serta menangkal berita-berita hoax" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Khovivi.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)