Sesosok Mayat Anak Laki-laki Ditemukan Di Laut Tenggara Pulau Untung Jawa

Ryan
0

polreskepulaunseribu.com - Pada sekitar pukul 08.15 WIB, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di perairan tenggara Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (25/04/2019).

Kapten Kapal Bout Dinas Perhubungan yang pertama kali melihat sesosok mayat laki-laki tersebut saat melintas di sekitaran perairan tenggara Pulau Untung Jawa. Selanjutnya, Kapten Kapal menginformasikan kejadian tersebut kepada salah satu anggota Dishub Kepulauan Seribu yang kebetulan berada di atas kapal yaitu Bapak Hasanudin. Hasanudin bertindak cepat dengan langsung menghubungi pusat kontrol Pulau Untung Jawa mengenai penemuan mayat tersebut untuk segera dilakukan evakuasi.

Dengan menggunakan Kapal Bout Pemadam Kebakaran, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih dan petugas Pemadam Kebakaran Kelurahan Pulau Untung Jawa segera bertolak ke lokasi penemuan mayat dan selanjutnya melaksanakan evakuasi mayat tersebut ke Pulau Untung Jawa.


"Kami mendapat laporan dari petugas Dishub bahwa tela ditemukann sesosok mayat laki-laki di perairan Tenggara Pulau Untung Jawa, selanjutnya kami segera lakukan evakuasi terhadap mayat tersebut." Ujar Brigadir Vaisal Lasih.

"Mayat yang ditemukan saat ini berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur kurang lebih 10 tahun, menggunakan celana pendek hitam, tidak menggunakan baju, berambut pendek dan anggota tubuh masih dalam keadaan lengkap saat ditemukan." Jelasnya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan jajaran Sat Polair dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)