Tulus dan Ikhlas Kunci Utama Bhabinkamtibmas Pulau Terjauh Dalam Bertugas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Sebira merupakan wilayah Pulau terjauh yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Di pulau tersebut ditugaskan satu personel jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu untuk menjadi Bhabinkamtibmas Pulau Sebira yaitu Brigadir Irfan Sofyan yang bertugas untuk memberikan pembinaan terhadap warga Pulau Sebira.

Dalam setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari, Brigadir Irfan tak pernah absen untuk melakukan patroli dialogis dan sambang kepada warga binaan maupun perangkat pemerintahan lainnya. Selain beguna untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Sebira juga dijadikan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Sebira utamanya.


"Menjadi sebuah tantangan tersendiri menjadi Bhabinkamtibma di Pulau terjauh ini. Dan ini meurpakan suatu kebanggaan bagi saya." Ujar Brigadir Irfan Sofyan, Senin (29/04/2019).

"Setiap hari kami berupaya memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan menjalin komunikasi serta kerjasasma dengan perangkat pemerintahan dan instansi terkait." Jelasnya.

"Ketulusan dan keihklasan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi salah satu penyemangat kami bertuas di Pulau terjauh wilayah Kepulauan Seribu." Pugkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)