Berikan Jaminan Keamanan Pasca Pencoblosan di Kepulauan Seribu

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com – Kepulauan Seribu merupakan salah satu wilayah di DKI Jakarta yang memiliki tingkat kriminalitas yang paling rendah. Jarang sekali terjadi tindak kejahatan diwilayah yang memiliki pemandangan laut terindah di Jakarta ini.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto mengutarakan bahwa situasi selalu aman dan kondusif. Tidak ada perhelatan ataupun konflik yang terjadi di wilayah hukumnya. Mengapa bisa demikian.

“Memang Kepulauan Seribu wilayah yang aman. Namun tidak serta merta aman begitu saja. Polisi juga berusaha menjaganya agar tetap selalu aman, berbagai metode kita laksanakan untuk menjaga wilayah kita tetap aman dan kondusif saat pemilu,” ucap Iptu Isbiyanto, Minggu (12-05-2019).



Kata Iptu Isbiyanto persaingan antar partai politik dan beda pilihan presiden tetap terjadi diwilayahnya, bahkan hoax pun merajalela. Namun anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara khususnya bhabinkamtibmas terus menerus melakukan himbauan dan penyuluhan mengenai kamtibmas dengan tujuan agar masyarakat paham pentingnya menjaga kamtibmas.

“Masyarakat akhirnya sadar dan pintar memilah mana berita hoax mana yang bukan. Mereka tidak lagi menyebarkan jika tahu itu merupakan berita hoax,” jelas Iptu Isbiyanto.

Hingga saat ini, pasca pencoblosan situasi di Kepulauan Seribu tetap aman kondusif. Semua itu berkat sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan juga masyarakat yang sadar akan pentingnya harkamtibmas.


(Humas Res Kep 1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)