Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Situasi Kondusif Pasca Pencoblosan Pemilu 2019

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Doors to Doors Sistym (DDS) merupakan sambang rutin yang paling sering dilaksanakan setiap hari oleh para Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas serta menggali informasi yang dibutuhkan oleh Kepolisian.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melakukan sambang DDS ke Haji Marsha ketua Rw 02 dan Haji Inang tokoh masyarakat di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Selasa (30-04-2019).

Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan keamanan situasi pasca pecoblosan Pemilu Tahun 2019.

Dalam sambangnya Ia mengimbau "Apapun pilihannya dalam masa pencoblosan sudah kita lewati, kedepan saya mengharapkan agar kita saling bahu membahu untuk menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk sampai rangkaian Pemilu 2019 selesai." Ucap Bripka Zulkifli. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi membenarkan bahwa anggotanya memang diperintahkan untuk tidak segan-segan mengajak warga binaanya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca pencoblosan Pemilu 2019. 


(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)