Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati Giat Safari Ramadhan Di Pulau Sabira

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar Safari Ramadan di Kelurahan Pulau Pari.

Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Brigadir Irfan Sofyan dampingi Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad melaksanakan giat Safari Ramadan di Pulau Sabira Kepulauan Seribu Utara.


Kegiatan yang diawali dengan shalat Ashar dan silaturahmi di Masjid Nurul Bahri Pulau Sabira. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan salat Tarawih di Masjid Nurul Bahri

"Kegiatan ini untuk silaturahmi serta mensosialisasikan program pemerintah kabupaten kepada warga," ujar Husein, Selasa (21/5).

Irfan mengatakan,dalam kesempatan tersebut Pemkab Kep Seribu juga menyalurkan bantuan berupa uang operasional masjid dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan puluhan Alquran dari Kantor Urusan Agama Kanwil Kepulauan Seribu.


"Masing-masing masjid diberikan bantuan operasional sebesar Rp 10 juta dan puluhan Alquran. Semoga nanti bisa bermanfaat," ujar Irfan

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan May Alfian menambahkan, tahun ini bantuan diserahkan untuk masjid yang ada di enam kelurahan dan dua kecamatan Kepulauan Seribu.

"Total ada 12 masjid yang setiap masjid kita bantu sebesar Rp 10 juta untuk dana operasional," tandasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)