Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Terima Kunjungan Ketua TP PKK DKI Jakarta

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih dampingi Bupati Adm Kepulauan Seribu Husen Murad menerima kunjungan Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati hari ini di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amiterdam, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Utara.

Vaisal mengatakan, kunjungan Ketua TP PKK DKI Jakarta kali ini untuk memberikan motivasi serta melakukan pemantauan langsung pada kegiatan PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa yang digelar di RPTRA Amiterdam. 


Ini juga terkait penilaian tim verifikasi lapangan lomba program PKK tingkat nasional dan aktivitas RPTRA Amiterdam.

"Biasanya kalau sudah ada juara di tingkat nasional yang lain ikut termotivasi. Mudah-mudahan pulau lainnya aktivitasnya rapi tidak hanya di kategori administrasi tetapi juga yang lain," ujar Fery Farhati, Rabu (8/5).


Fery menambahkan, terkait aktivitas RPTRA Amiterdam, dirinya mengapresiasi pengelola RPTRA yang telah menjaga kerapian taman serta sarana dan prasarananya, termasuk ruang baca.

"Yang terpenting diperbanyak aktivitas, diperkaya dengan berbagai kegiatan sehingga anak-anak senang bermain dan belajar," tandasnya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)