Bhabinkamtibmas Sinergi Dengan Tokoh Agama Ciptakan Ramadhan Sejuk

dhidie27
0

 



polreskepulauanseribu.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan berkah. Tahun ini Ramadhan hadir setelah berakhirnya perhelatan politik dalam pemilu presiden dan wakil presiden 2019. Kehadirannya turut menyejukkan suasana kamtibmas di berbagai wilayah Indonesia.

“Ramadhan merupakan berkah bagi seluruh umat Islam di dunia. Kehadirannya sangat ditunggu – tunggu dan tentunya dengan adanya Ramadhan situasi kamtibmas diwilayah turut kondusif, karena bulan puasa menuntut kita agar menahan segala hawa napsu dan hal – hal negatif,” ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto menanggapi.

Menurutnya dalam bulan Ramadhan ini peran tokoh agama sangatlah penting dalam masyarakat.


“Tokoh agama dapat meningkatkan iman dan taqwa umatnya dan dengan iman dan taqwa yang kuat pastilah tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Melalui bhabinkamtibmas, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama – sama merangkul setiap tokoh agama diwilayahnya. Tujuannya jelas bersinergi menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan madhani.

Dalam bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini umat Islam berbondong – bonding mencari pahala dengan melakukan kebaikan. Alhamdulillah dalam momen dan suasana Ramadhan ini dapat meredam gejolak yang terjadi pasca pemilu 2019. Dan semoga kedepannya Indonesia tetap dalam keadaan aman dan kondusif.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)