Bripka Abdul Majid Laksanakan Pam Dermaga Antisipasi Peredaran Narkoba Dan Miras Di Bulan Ramdhan.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bripka Abdul Majid merupakan anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu serta anggota Dinas Perhubungan melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jum’at (24/05/2019).

Pengamanan dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin Pengamanan dermaga anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku. 


"Kami akan perketat ruang gerak pake wisatawan yang membawa narkoba dan miras. Di bulan ramadhan ini kami semaksimal mungkin akan terus laksanakan Pam Dermaga di Pulau Pari." Ujar Majid.

Pada saat pelaksanaan Pam Dermaga anggota yang terlibat selalu mengedepankan Humanis kepada wisatawan sesuai perintah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B.Budi Hastono, SE.


Humas kSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)