Cegah Guantibmas Selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Malam

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam memasuki bulan suci Ramadhan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bakal menggencarkan pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Hal ini dilakukan, agar kondisi selama pelaksanaan ibadah puasa ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Seperti yang dilaksanakan anggota unit sabhara Polsek Kep. Seribu Selatan Brigpol Hendar Irawan dan Brigadir Yudhistira Panji laksanakan giat patroli menggunakan Kr 2 guna antisipasi ganguan keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramdhan.
“Biasanya jika sudah memasuki bulan ramadhan ini angka kriminalitas cendrung meningkat. Untuk itu kami dari Kepolisian akan menggelar patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan selama bulan puasa,” Ujar Hendar.
Di tempat terpisah orang nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE selama bulan Ramadhan ini pihaknya juga akan rutin menggelar Patroli baik itu Patroli di siang hari maupun Patroli di malam hari. Hal ini bertujuan agar selama pelaksanaan puasa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan tetap dalam situasi yang kondusif sehingga warga yang melaksanakan ibadah puasa dapat khusyu’ menjalankan ibadah
Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)