Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H, SW.I.Kom menghadiri Rapat Rapat Pleno ARekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2019, turut hadir Kabid Teknis KPU DKI Jakarta Bpk. Nurdin, Bawaslu DKI Jakarta Sdri. Khofifah, Ketua KPU Kab Kepulauan Seribu Sdr. Murrofik, Selasa (30/04/2019)


Dalam sambutannya ketua KPU Kab Kepulauan Seribu Sdr. Muhrofik mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan petugas pengamanan baik dari TNI/Polri dan Linmas yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 dengan penuh tanggung jawab.


“Kami mengapresiasi terhadap Penyelenggara Pemilu dan Satuan Pengamanan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Seribu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Kepulauan Seribu mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait maupun masyarakat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)