Kapolsubsektor Pulau Kelapa Rangkul Remaja Dengan Penyuluhan Bahaya Narkoba

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka  Adi Sumarsanto menghimbau remaja Pulau Kelapa untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Himbauan tersebut disampaikan saat Bripka  Adi Sumarsanto saat melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Kelapa. Dalam sambangnya, juga menghampiri para remaja Pulau Kelapa yang sedang berkumpul ditepi jalan.

Bripka  Adi Sumarsanto memberikan salam dan kemudia bercakap - cakap menjelaskan kepada mereka bahwa narkoba dan minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kehidupan sosial.


“Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena bisa merusak tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia.” Jelas Bripka  Adi Sumarsanto dalam himbauannya.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)