Headlines News :
Home » , » Lagi! Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Di Perairan Kepulauan Seribu Utara

Lagi! Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Di Perairan Kepulauan Seribu Utara

Written By Ryan on Saturday, May 11, 2019 | Saturday, May 11, 2019


polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan telentang serta mengapung diperairan Federal 2 Wig Widuri Kepulauan Seribu Utara oleh Sdr Edy Susanto yang merupakan Security Federal 2 PHE OSES pada hari Kamis, (09/05/2019) sekitar pukul 19.45 WIB.

Mayat wanita tersebut ditemukan oleh kru kapal Tug Boat Megawati saat melintasi perairan Wig Widuri, Kepulauan Seribu Utara. Mayat wanita tersebut kemudian dievakuasi sementara ke Patra Luir Exelsior Pulau Pabelokan dengan menggunakan kapal Patra Marine.

Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu mendapat informasi terkait penemuan mayat perempuan tersebut setelah mayat tersebut dievakuasi sementara ke Patra Luir Exelsior. Karena faktor buruknya cuaca, Petugas Patra Luir Exelcior akan mengevakuasi mayat tersebut ke Pelabuhan Kali Jabat, Jakarta Utara pada pukul 23.30 WIB menggunakan kapal CB. Value dan diperkirakan akan sampai pada pukul 06.00. WIB.


Paurnit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Bripa Edy Heriyanto segera meggiring jajarannya ke Pelabuhan Kali Jabat, Jakarta Utara setelah mendapat informasi terkait penemuan sesosok mayat perempuan di perairan Wig Widuri, Kepulauan Seribu Utara.

"Setelah mendapat laporan mayat tersebut kami segera merapat ke Pelabuhan Kali Jabat Jakarta Utara untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut." Ujar Paur Bripka Edi Heriyanto, Jumat (10/05/2019).


"Mayat tersebut sampai di Kali Kabat tepat pukul 07.00 WIB. Hasil identifikasi sementara, benar mayat tersebut berjenis kelamin perempuan tanpa identitas dengan kondisi wajah yang sudah rusak. Mayat tersebut menggunakan kaos putih pudar yang juga sudah menyatu dengan kulit si mayat." Jelasnya.

Selanjutnya mayat perempuan akan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi dan identifikasi lebih lanjut.

"Selanjutnya kami akan membawa mayat ini ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut dan kasus ini akan ditangani oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu." Pungkas Bripka Edy.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Share this post :

Post a Comment

 
POLRES KEPULAUAN SERIBU
Kantor : Gedung Marina Ancol Jakarta Utara
Kantor 2 : Pulau Karya Kab Adm Kepulauan Seribu
Kantor 3 : Jalan Baru No 11 Cilincing Jakarta Utara
Copyright © 2013 - 2017. Polres Kepulauan Seribu - All Rights Reserved