Pelayanan Prima Sebuah Prioritas Bagi Polri

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan menjadi salah satu prioritas utama yang rutin dilakukan oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni. Pelaksanaan pelayanan tersebut sering kali dilakukan dengan bekerjasama antar instansi seperti TNI dan pemerintah daerah.

Bripka Toni mengatakan bahwa pelayanan prima kepada masyarakat dan wisatawan dimaksudkan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ataupun berlibur di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.


"Ya, setiap hari kami pantau kedatangan kapal-kapal di dermaga Pulau Tidung bersama jajaran TNI maupun petugas Pemda Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Kapolsubsektor Pulau Tidung, Senin (13/05/2019).

"Kami berupaya untuk memberikan pelayanan prima setiap hari baik pelayanan di dermaga maupun pelayanan dengan melaksanakan patroli dialogis menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas." Jelasnya.

"Kami berharap berbagai bentuk pelayanan maupun kegiatan Kepolisian yang kami lakukan dapat menjaga keutuhan kamtibmas serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan wisatawan." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)