Pentingnya Pemahaman Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sambangi Warganya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang ditempatkan di seluruh Pulau-Pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Bripka Zulkifli SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan sambang untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi ganguan kamtibmas di Pulau Lancang.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli SH menyampaikan himbauannya "Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dimanapun kita berada, dan mari kita mengantisipasi ganguan kamtibmas seperti Curanmor, Perkelahian dan Tawuran,"

Kapolres Kepulauaan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE menuturkan kepada para Bhabinkamtibmas harus mampu dan siap untuk menciptakan rasa aman kepada masyarkat. karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya. oleh sebab itu diharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)