Polri Jadikan Humanis Sebagai Sarana Pelayanan Kepada Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sifat humanis merupakan sifat yang dimiliki seseorang yang mendambakan dan memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik berdasarkan asas perikemanusiaan serta menganggap manusia sebagai objek terpenting. Hal itulah yang selalu ditanamkan dan diaplikasikan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu dalam setiap melaksanakan tugas pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli menjadikan sifat humanis sebagai cara untuk memikat hati masyarakat sekaligus menjadikan kehumanisannya sebagai sarana dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat Pulau Lancang.

"Sifat humanis selalu kami aplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari baik itu patroli dialogis maupun sambang kepada warga binaan." Ujar Bripka Ahmad Zulkifli Rabu, (01/05/2019).


"Kehumanisan kami jadikan sebagai sarana dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada warga. Kami tanamkan hal-hal positif kepada warga lewat sifat humanis yang kami terapkan saat melaksanakan sambang warga." Jelasnya.

Melalui sifat humanis yang dimilikinya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang mendapat tanggapan positif serta dukungan penuh dari warganya dalam setiap pelaksanaan tugas pembinaan sehari-hari.

"Alhamdulillah sasmpai saat ini respon warga selalu positif saat kami sedang bertugas. Tak sedikit warga yang memberikan semangat dan dukungannya kepada kami." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)