Redam Situasi Politik Bripka Zulkifli Gandeng Toga, Tomas dan Toda

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Masa penghitungan surat suara Pileg dan Pilpres 2019, ditingkat KPUD Kepulauan Seribu telah berlalu, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang di bawah koordinasi Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ahmad Zulkifli gancar mengajak seluruh aparat kelurahan serta lapisan warga untuk menciptakan situasi politik yang sejuk dan damai.

Dalam upayanya tersebut, Bripka Zulkifli rutin menyambangi serta menjalin komunikasi di dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta beberapa petugas dari instansi terkait dan stake holder Pemilu 2019 untuk bertukar informasi terkait perkembangan situasi politik utamanya di wilayah Pulau Lancang, Senin (13-05-2019).
“Pengumuman real count Pemilu 2019 sudah semakin dekat. Kami sadar perkembangan situasi politik pun akan semakin memanas. Untuk itu kami berupaya untuk terus menjalin sinergitas dalam upaya menciptakan situasi politik yang sejuk dan damai,” terang Bripka Zulkifli.
“Kerjasama antar instansi kami laksanakan. Bukan hanya itu, seluruh lapisan masyarakat pun kami ajak untuk berperan serta menciptakan Pemilu 2019 damai,” katanya lagi.
Kegiatan ini tak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, melainkan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.
Sementara itu, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri Mustofa, SH, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang mempunyai peran penting untuk menciptakan sitkamtibmas disuatu kewilayahan tetap aman, damai, dan kondusif.
“Seluruh Bhabinkamtibmas telah kami atensi untuk meningkatkan kualitas patroli dialogis, yang mana ini bertujuan untuk menangkal berita hoax dan mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk, aman dan damai,” Tutup Iptu Zuhri.

(Humas Res Kep 1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)