Sinergitas Kuat Antara 3 Pilar Berikan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu menggandeng jajaran TNI serta pemerintah daerah baik Kecamatan Kepulauan Seribu Utara maupun Kepulauan Seribu Selatan.

Kerjasama dalam melaksanakan tugas pelayanan  bersama ini dinilai sangat penting untuk menguatkan jalinan sinergitas tiga pilar yaitu TNI, Polri, dan Pemda. Kekompakan sinergitas tiga pilar di suatu wilayah dapat mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng, SH mengatakan bahwa jajaran Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk menjaga eratnya jalinan sinergitas tiga pilar wilayah Kepulauan Seribu. 

Atensi pun diberikan oleh Kabag Ops kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk melipatkan TNI dan perangkat pemerintahan dalam setiap pelaksanaan tugas pelayanan.


"Penting untuk menjaga jalinan sinergitas antara TNI, Polri serta Pemerintah Daerah Kepulauan Seribu. Kekompakan di antara tiga instansi negara tersebut sangat di butuhkan untuk menciptakan suasana aman di suatu wilayah." Ujar Kompol Wayan, Selasa (07/05./2019).

"Lewat Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di setiap Pulau, kami berupaya untuk mengikutsertakan jajaran Babinsa, Satpol PP, Dishub, maupun Damkar dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat atau wisatawan." Jelasnya.

"Kami harap dengan rutin melaksanakan tugas bersama dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman serta dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Kepulauan Seribu." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)