Syukuran Markas Palang Merah Pulau Pramuka Iptu Isbiyanto Siap Donorkan Darah

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto menghadiri acara syukuran markas Palang Merah Indonesia (PMI) yang baru selesai dibangun di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/04).

Iptu Isbiyanto menanggapi positif dengan menyatakan ketersediaan dirinya bilamana diperlukan untuk mendonorkan darah.

“Saya beserta anggota Polsek Kepulauan Seribu siap untuk mendonorkan darah jikamana ada giat donor darah di wilayah Kami ini,” kata Iptu Isbiyanto dalam sambutannya.

Dia menjelaskan bahwa giat donor darah merupakan perbuatan mulia yang dapat menolong banyak orang dan menyelamatkan jiwa.


Markas PMI yang baru saja dibangun di Pulau Pramuka ini akan segera beroperasi. Mereka akan melayani berbagai santunan dari masyarakat dan juga donor darah.

PMI juga akan mempermudah rumah sakit di Pulau Pramuka untuk mendapatkan persediaan darah bagi pasien yang membutuhkan darah dengan segera.

“Dengan hadirnya markas PMI di Pulau Pramuka ini diharapkan mempermudah bagi pasien rumah sakit dipulau untuk mendapatkan donor darah, sehingga tidak perlu jauh – jauh ke rumah sakit di Jakarta,” ungkapnya.






(Humas KSU).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)