Kapolres Kepulauan Seribu Cek Pos Pengamanan Lebaran di Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom melaksanakan pengecekan langsung di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Jaya 2019 jelang hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan mengikut sertakan anggota Urkes Polres Kepulauan Seribu sebanyak 3 personil mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang berada di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.


"Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Ops Ketupat Jaya 2019. Saya lihat bahwa anggota kami yang bersinergi dengan Instansi terkait dalam melaksanakan pengamanan Lebaran di Pos Pengamanan ini sudah cukup baik, sudah siap semuanya. Saya berpesan agar berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH menjelaskan bahwa Pos pengamanan yang berada di wilayah Kepulauan Seribu berjumlah 5 Pos Pengamanan, dimana ada 2 Pos Pam di Wilayah Kepulauan Seribu Utara dan 3 Pos Pam di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.


"Jadi total 5 Pos Pengamanan yang kami buat diantaranya 2 di wilayah kepulauan Seribu Utara yakni di pulau Pramuka dan pulau Harapan, sedangkan diwilayah Kepulauan Seribu Selatan terdapat 3 Pos Pengamanan yang terletak di pulau Tidung, pulau Pari dan pulau Untung Jawa. Semua anggota yang di Pos Pengamanan sudah siap untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat" Tambah Kompol Wayan Canteng, SH.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)