Jadi Salah Satu Spot Pancing, Bhabinkamtibmas Imbau Wisatawan Jaga Kelestarian Laut

Ryan
0

polreskepulaunseribu.com - Tak hanya menyuguhkan keindahan lautnya, Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara merupakan salah satu surga bagi para penggiat olahraga memancing dengan keberagaman biota laut yang dimiliknya.

Tak hanya di akhir pekan, para pemancing sering kali datang ke Pulau Sebira pada weekday untuk merasakan sensasi strike di laut Pulau Sebira.

Bersama jajaran Damkar serta tokoh masyarakat setempat, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemancing yang kebanyakan dari daratan Jakarta, Senin (15/07).

"Banyak para pemancing dari Jakarta yang datang kesini. Tidak hanya hari Sabtu dan Minggu, kadang juga ada yang datang di hari kerja seperti sekarang ini." Ujar Brgadir Irfan Sofyan.


 "Kami bersama pemadam kebakaran serta tokoh masyarakat setempat melakukan pendataan terhadap para pemancing untuk mempermudah komunikasi saat dalam keadaan darurat atau membutuhkan pertolongn petugas." Jelassnya.

"Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada para pemancing untuk tetap menjaga kelestarian laut Pulau Sebira, karena pesona bawah laut Pulau Sebira merupakan salah satu  faktor daya tarik wisatawan untuk berlibur di Pulau Sebira." Uanngkapnya.

Bhabinkamtibmas beserta seluruh lapisan masyarakat berharap Pulau Sebira dapat menjadi alah satu destinasi wisata laut favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)