Kapolsek Kep Seribu Utara Hadiri Giat Kampung Berseri Astra di Pulau Pramuka

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iwan P Samosir menghadiri Festival Kampung Berseri Astra di halaman Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Senin (15/07/2019).

Acara dibuka oleh bupati dengan dimulai tarian pulang babang, oleh anak-anak sekolah SMA Negri 69 Pulau Pramuka.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Astra yang sudah memilih Kepulauan Seribu untuk menjadi lokasi acara Kampung Berseri.


"Kita mengapresiasi seluruh kegiatan ini, tentu saja sudah sejalan dengan apa yang menjadi aktivitas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu selama ini," kata Husein.

Dirinya menjelaskan, Pulauku Nol Sampah adalah bagian daripada gerakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, yaitu gerakan bersih.

“Pulau Seribu mempunyai hastag yang disebut dengan Pulau Seribu Warna. Seribu Warna artinya warna-warni. Dan dalam Pulau Seribu Warna tersebut ada berbagai gerakan seperti gerakan bersih, gerakan percantikan pulau, gerakan seribu sukun, gerakan sadar wisata, gerakan pemberdayaan masjid dan gerakan eko wisata. Jadi kami sangat menyambut baik kegiatan ini," jelas Husein.


Tercatat dalam kegiatan tersebut juga dihelatkan berbagai bazar, seperti stand kuliner dan sovenir khas Kepulauan Seribu serta lomba kapal hias. 

Sementra itu, Riza Deliansyah, Deputy Chief of Corporate Affairs PT Astra Internasional Tbk mengatakan, Kepulauan Seribu sangat indah, lokasinya juga tidak jauh dari ibukota negara, dan pengunjung juga bisa merasakan suasana yang sangat menyenangkan.


“Sebagai sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak 62 tahun lalu, kami mempunyai komitmen yang besar untuk mengembangkan empat hal, terkait satu Indonesia, diantaranya adalah bidang pendidikan, bidang lingkungan, bidang kesehatan dan bidang kewirausahaan,” tuturnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Astra Internasional Tbk, selain memberikan edukasi kepada warga juga telah berperan serta meningkatkan minat wisatawan 


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)