MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS AJAK REMAJA JAUHI KENAKALAN REMAJA DAN NARKOTIKA

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Masa depan bangsa tergantung dari para generasi yang dimiliki bangsa itu sendiri. Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wicaksono ketika menyambangi murid SMKN 61 Pulau Tidung yang sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Rabu (17/07/2019) siang.

“Terkait hal ini, kami dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengharapkan kepada adik-adik pelajar untuk lebih serius ketika mengikuti pelajaran selama melaksanakan sekolah,” katanya.


Menurutnya, kenakalan remaja yang berujung pada permusuhan bisa dihindari selagi para pelajar dapat mengendalikan emosional ketika perselisihan itu terjadi.

“Kami juga mengimbau kepada adik-adik untuk lebih waspada terhadap ancaman bahaya Narkoba. Karena, tanpa adik-adik sadari para pelaku tindak pidana bidang Narkotika ini menggunakan segala cara untuk memuluskan niat jahatnya untuk meracuni adik-adik. Dimulai dari rayuan gombalnya hingga dijanjikan akan diberikan imbalan yang besar ketika barang mereka berhasil diperjualbelikan,” tegasnya.


Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut aparat penegak hukum ini tidak hanya menyampaikan tentang bahaya kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, tetapi juga mengharapkan para pelajar untuk mematuhi Undang-Undang Lalu Lintas yang diantaranya berisikan tentang pelajar dilarang menggunakan kendaraan bermotor.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)