Pantau Giat Masyarakat Malam Hari Dengan Patroli Wilayah

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kapolusbsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Adi Sumarsanto beserta anggota sabhara Brigadir Iwan Setiawan melaksanakan giat patroli  malam dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (01/07).

Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin menggelar patroli malam dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di rumah – rumah warga dan juga homestay di wilayah Pulau Harapan dan juga pulau – pulau penduduk lainnya.

Menurut Bripka Adi Sumarsanto giat patroli malam ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kenyamanan berwisata bagi para pengunjung di Pulau Harapan. Mereka akan merasa lebih aman dan nyaman jikalau tempat yang mereka tinggali aman dari tindakan pencurian dan tindakan kejahatan lainnya.

“Patroli malam bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan lingkungan. Karena lingkungan yang aman dan nyaman merupakan dambaan setiap orang. Mereka lebih senang tempat yang aman dan nyaman.” Kata Bripka Adi Sumarsanto dalam pelaksanaan giat patroli malamnya.

Selain melaksanakan patroli, anggota patroli juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Berinteraksi dan bertukar pikiran dengan warga. Serta memberikan himbauan – himbauan mengenai harkamtibmas wilayah.









 (Humas KSU)











Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)