Polisi Berikan Penyuluhan Kepada Peserta Didik Baru di Sekolahan Kepulauan Seribu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pada setiap bulan Juli dalam kalender kependidikan adalah identik dengan tahun ajaran baru pada setiap sekolah dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi dimanapun berada, demikian pula di Kepulauan Seribu.

Memanfaatkan moment yang baik seperti ini Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budihastono, SE dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksono masuk ke Gedung SMKN 61 Jakarta di Pulau Tidung untuk memberikan penyuluhan peserta MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)  bagi peserta didik baru pada sekolahan tersebut, Selasa (16-07-2019).



Pada acara tersebut AKP Bambang memberikan materi terkait Bullying di sekolah dan Penyalahgunaan Narkotika, sementara itu Brigadir Teguh Wijaksono menyampaikan materi kenakalan remaja, maraknya berita hoax dan radikalisme. 

"Dengan diadakannya penyuluhan ini kami berharap peserta didik dapat memahami tentang hambatan dan gangguan kehidupan dalam menjalankan kegiatan belajar di sekolah serta memberikan motivasi kepada peserta didik agar lebih fokus untuk meraih cita-cita, berguna bagi diri sendiri, keluarga, agama, nusa dan bangsa." Ujar AKP Bambang.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)