Polri dan Warga Sekolah Sepakat Perangi Narkoba

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melakukan patroli dialogis dan sambang warga dengan menyambangi Kepala Sekolah SDN 01 Pagi Pulau Pari Ibu Mujirahayu, Jumat (26/07).

Dalam sambangnya, Brigadir Khohim Chovivi mengajak Ibu Kepala Sekolah untuk bekerjasama dengan Polri dalam membina siswa siswinya untuk memerangi narkoba dengan cara memberikan sosialisasi anti narkoba secara rutin pada setiap hari Senin dalam pelaksanaan upacara bendera rutin.

Brigadir Khohim menambahkan bahwa dibentuknya jalinan kerjasama ini bertujuan kelak dalam masa pertumbuhannya, para siswa siswi tidak terjerumus pada jurang narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

"Bersama anggota Polsubsektor Pulau Pari, kami laksanakan sambang ke SDN 01 Pagi Pulau Pari dan kami bertemu dengan Ibu Mujirahayu selaku Kepala Sekolah." Ujar Khohim.

"Kami sepakat untuk memperkuat jalinan sinergitas antara Polri dan pihak sekolah dalam upaya memerangi narkoba utamanya di kalangan kaum muda generasi penerus bangsa." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

"Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari Ibu Kepala Sekolah dan akan memberikan sosialisasi anti narkoba secara berkesinambungan pada saat pelaksanaan upacara bendera rutin hari Senin." Tambahnya.

"Kami pun berkesempatan untuk memberikan sosialisasi secara langsung dengan menjadi pembina upacara bendera hari Senin. Semoga dengan beberapa upaya ini, kami jajaran Polri dan seluruh warga sekolah dapat melahirkan generasi muda yang terbebas dari narkoba." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)