Sat Polair Polres Kepulaiuan Seribu Juara Bertahan Tarik Tambang Kapolres Cup

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Menyambut hari jadi Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019, Polres Kepulauan Seribu menggelar berbagai lomba seperti lomba Futsal dan tarik tambang, Serta Lomba Menembak Kamis (27/6).


Lomba Futsal diikuti oleh Seluruh anggota. Anggota Polres dan Polsek Jajaran yang biasanya sigap dalam mengejar para pelaku kriminal, kali ini, diuji kemampuannya dalam mengejar dan mengolah si kulit bundar Bola.


Selain lomba Futsal, juga digelar lomba tarik tambang yang diikuti oleh seluruh personel Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran


“Lomba tarik tambang yang digelar Polres Kepulauan Seribua ini untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Kepulauan Seribu,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH.,S.I.kom.


Keluar sebagai juara pertama lomba tarik tambang adalah Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Juara kedua diraih tim tarik tambang personel Polsek Kepulauan Seribu Utara, dan juara ketiga diraih oleh Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu

Masing-masing pemenang mendaoatkan hadiah uang tunai total hadiah jutaan rupiah, dan beberapa bingkisan. (Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)