Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Halau Nelayan Yang Mendekati FSRU Nusantara Regas

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Diawali apel dan pengarahan oleh Iptu Kusno Pribadi KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu 5 personil gabungan ditambah 1 personil dari PT Nusantara Regas melakukan persiapan Patroli bersama di dermaga 1 Marina Ancol, Selasa (16/07/19).

Pukul 09.10 Wib. dengan menggunakan Kapal VII - 40 - 201 Bripka Suwarjiya memimpin Patroli Bahari bersama dengan PT Nusantara Regas dari dermaga 1 bertolak ke pesisir pantai Muara Karang untuk memantau  kegiatan nelayan yang mendekati pipa gas PLTU Muara Karang se Jawa - Bali (Obvit) untuk segera meninggalkan lokasi tersebut sehubungan akan membahayakan nelayan itu sendiri.

Setelah  memberikan arahan kepada para nelayan di sekitar pesisir Muara Karang patroli dilanjutkan ke Pulau G yang sedang dihentikan pembangunannya oleh pemerintah, Bripka Suwarjiya menyambangi anggota Satpamnya untuk tetap waspada walaupun tidak ada kegiatan disana.


Tim gabungan Patroli Polres Kepulauan Seribu mengarah ke perairan kapal FSRU Jawa Barat (Obvit) melingkar - lingkar di area tersebut mengantisipasi kapal nelayan liar yang mencari ikan atau menebar bubu dalam area berbahaya yang sudah ditentukan.

"Patroli hari ini berjalan dengan aman dan kondusif tidak ada hal - hal yang mencurigakan maupun melanggar Tindak Pidana, hanya ada beberapa kapal yang kami periksa palka dan surat - suratnya" ujar Bripka Suwarjiya anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang memimpin patroli hari itu.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)