Sering Sambang, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Lebih Dekat Dengan Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang rutin kepada warga binaannya yang sedang berkumpul di depan rumah.

Sambang merupakan cara utama Bhabinkamtibmas untuk melayani warga binaan di wilayahnya. Dengan melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui keluhan warga terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayahnya dalam hal ini wilayah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Sesuai atensi Kapolres Kepulauan Seribu, kami jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaan kami. Dengan sambang, kami dapat mengetahui keluhan warga sekaligus mendekatkan diri kepada warga." Ujar Zulkifli kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Secara umum, warga tidak mengeluhkan situasi kamtibmas saat ini. Mereka merasa aman dan nyaman dengan situasi di wilayah Pulau Lancang saat ini dan mereka mengapresiasi Bhabinkamtibmas Pulau Lancang yang tidak kenal lelah melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga." Jelas Zulkifli.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga Pulau Lancang untuk mengamati orang asing yang datang ke wilayah Pulau Lancang dan melaporkan kepada petugas bila orang tersebut melakukan kegiatan yang dinilai dapat mengganggu keamanan.

"Kami ajak warga untuk membantu memantau orang asing yang datang ke wilayah Pulau Lancang. Kami menyarankan kepada warga untuk melapor jika ada gerak gerik mencurigakan dari orang asing tersebut." Tutupnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)