Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Peduli Remaja Bebas Narkoba

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik dalam sambangnya melaksanakan giat sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada remaja di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (13/08).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan saat giat sambangnya di wilayah Pulau Harapan. Bripka Sidik memberikan himbauan dan juga penyuluhan tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaanya. Tujuanya agar remaja Pulau Harapan tidak mengkonsumsi narkoba dan miras.

Sidik menjelaskan kepada remaja  yang ditemuinya sedang duduk santai di Taman Terpadu Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara tersebut bahwa narkoba dan minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kehidupan sosial.

“Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena dapat merusak jaringan tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia. Maka dari itulah jauhi narkoba.” Jelas Sidik dalam sambangnya.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)