Jalin Sinergitas Yang Baik, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sambang Ke Pos Damkar

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal melaksanakan kegiatan sambang sekaligus koordinasi dengan jajaran Pemadam Kebakaran Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/08). 

Sahrizal mengatakan, "Mari jaga sinergitas antara Polri dengan jajaran Pemadam Kebakaran. Ini kita lakukan jika sewaktu-waktu di wilayah ini terjadi bencana alam maupun kebakaran, kita dapat tanggulangi bersama." Ujar Sahrizal kepada jajaran Pemadam Kebakaran yang hadir.

"Belakangan ini cuaca tidak menentu, diharapkan Bapak-bapak pemadam kebakaran untuk tetap waspada dan tetap memantau perkembangan cuaca di wilayah Pulau Kelapa. Jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan kepada kami (Polsek Kepulauan Seribu Utara) jika terjadi hambatan atau kesulitan dalam menanggulangi fenomena alam tersebut." Jelas Sahrizal.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Andriyanto SH mengatakan, "Cuaca belakangan ini sulit terprediksi. Bencana alam seperti angin kencang disertai hujan sewaktu-waktu bisa saja terjadi. Untuk itu kami terus jaga sinergitas antara polri dan petugas pemadam kebakaran yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini. Hal ini dilakukan agar saat terjadi fenomena alam yang menimbulkan kerugian bagi warga dapat ditanggulangi dengan maksimal oleh jajaran Polri dan Pemadam Kebakaran." Ujar Iptu Andriyanto SH.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)