Sambang Tetap Menjadi Faforit Bahbinkamtibmas Dalam Tugas.

Ferry
0

olreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan SeribuBrigadir Teguh Wicaksono melaksanakan sambang kepada sdr Wardoyo ketua Karang Taruna Rw 001 Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Senin (19/08/2019).

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Dalam sambang kesekumpulan warga, sebagai bhabinkamtibmas kita mendengarkan keluhan dari warga, apa saja permasalahan dilingkungan yang sering terjadi dan bagaimana kita menyelesaikan persoalan tersebut.” Ujar Brigadir Teguh.

Disamping itu, Brigadir Teguh pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

"Sambang juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif." Ujar Briagdir Teguh.



(Humas Res Kep 1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)