Sebagai Narasumber Wakapolres Kep Seribu Hadiri Peningkatan Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Negara

Polres Kepulauan Seribu
0



 
Polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T didampingi Kasat Binmas IPTU Zuhri Mustofa, S.H mewakili Kapolres Kepulauan Seribu mengahadiri acara Peningkatan Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Negara di Cisarua, Bogor, Jawa Barat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu.


Kegiatan yang dihelatkan sejak 19-21 Agustus tersebut diikuti 100 peserta dari kelembagaan dan unsur masyarakat seperti KPU, Bawaslu, Dewan Kabupaten, FKDM, FPK, FKUB dan Karang Taruna. 

Hadir sebagai narasumber menurut Wakapolres Kepualauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan pemahaman dan kesadaran nilai-nilai kepahlawanan, keteladanan, kepeloporan, patriotisme, nasionalisme dan semangat pantang menyerah.


"Pancasila sebagai ideologi negara, pandangan hidup, serta falsafah Bangsa Indonesia, serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya dalam kehidupan bermasyrakat, berbangsa dan bernegara," kata Asep, Selasa (20/08/2019).


“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan pemahaman kepada elemen masyarakat terhadap wawasan kebangsaan dan Pancasila sebagai Ideologi Negara," tutup, Asep.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)